banner 728x90
Hukum  

soal Korupsi Tak Tuntas, Kejari Sumenep Di Guncang Demo


Transmadura.com, Sumenep -Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, Madura, Jawa Timur Kembali Di Guncang demonstrasi. Puluhan aktivis itu mengatasnamakan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jum’at (9/12/2016).

Kedatangan mereka menuntut Kejaksaan Negeri Sumenep Harus serius dalam menangani kasus dugaan korupsi.

Bahkan, Pihaknya mendesak beberapa kasus yang masuk ke korp Adiyaksa segera dituntaskan. Seperti, kasus dugaan penyelewengan beras untuk keluarga miskin (raskin) 2008 yang terjadi di beberapa kepulauan Sumenep.

banner 728x90

Pantauan Transmadura.com dilokasi, Mereka melakukan orasi secara bergantian di depan kantor Kejaksaan. Dan juga membawa sejumlah poster Seruan untuk menuntaskan kasus korupsi yang bertuliskan,Korupsi telah banyak yang menyengsarakan rakyat.

“maka dari itu kami meminta kejaksaan mengusut tuntas soal kasus korupsi seperti kasus raskin kepulauan tahun 2008 yang hingga saat ini belum tuntas. Padahal, kerugian negara sudah jelas sesuai dengan audit BPKP,” ucap Umam MZ Korlap Aksi.

Baca Juga :   5 Oknum Perangkat Desa Badur  Ditahan Polres Sumenep, ini Alasannya

Apalagi Umam Menambahkan, Untuk kasus tersebut sudah cukup lama di Kejari Sumenep. Termasuk, kasus raskin lain yang sudah dilaporkan ke Kejari. “Silahkan kasus raskin atau kasus lainnya hendaknya dilakukan penanganan secara serius dan maksimal,” ujarnya.

Kajari Sumenep Bambang Sutrisna Menyampaikan, pihaknya Mengaku sudah bekerja berupaya untuk menunjukkan kerja maksimal. Bahkan. sudah banyak kasus yang ditangani dan langsung dilakukan penahanan.

“kami sudah melakukan penahan soal kasus korupsi Termasuk kasus raskin sudah ada kami tahan. Coba baca media. Kami diam tapi bekerja, soal Hotmex sudah ada yang kami tahan,” tutupnya. (Asm/Hy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *