banner 728x90
Tak Berkategori  

Kasdim 0827 Sumenep Mendampingi Forpimda, Kunjungi Pilkades Serentak


Transmadura.com, Sumenep – Komandan Kodim 0827 Sumenep yang di wakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf. Koekoeh WP, bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Sumenep berkeliling guna memantau pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak 2016, Kamis (15/12/2016). 

Dalam pelaksanaan PILKADES Serentak tahun ini ada 18 desa dari 14 Kecamatan Se Kabupaten Sumenep. Sedangkan rombongan forpimda meninjau langsung pelaksanaan pilkades di beberapa desa wilayah kecamatan Kota dan Kalianget.‎

banner 728x90

Dari beberapa desa yang di kunjungi itu diantaranya Desa Pamolokan Kecamatan Kota dan  Desa Kalianget Barat.  Kecamatan Kalianget, ‎”

“Sebagai peserta hendaknya harus siap menang dan kalah, jadikan ajang demokrasi ini sebagai momen silaturrahmi untuk memupuk kekompakan, Dan mekanisme pilkades ini dengan baik dan benar, sehingga tidak akan ada permasalahan yang akan muncul ” ungkap Bupati Sumenep DR. KH A. Busyro Karim. MSi saat meninjau Pilkades Pamolokan Kecamatan Kota.

Hal senada disampaikan Kasdim 0827 Mayor Inf.  Koekoeh yang didampingi oleh Pasi intel Kapten Cba.  M.  Yuli Irawan ketika memantau Pilkades kalianget Barat Kecamatan Kalianget, Menurutnya, kesadaran menggunakan hak pilih menjadi salah satu pondasi berdemokrasi.

Turut hadir dalam peninjauan pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Sumenep tahun 2016 oleh Forpimda diantaranya Kapolres Sumenep, Kepala Staf Kodim 0827 Sumenep, SekdaKab. Sumenep Drs. Hadi Soetarto M. Si, Kabag Pemdes Drs. Ali Dafir , Pasiinteldim Kapten CBA. M. Yuli Irawan. (Asm/hy)