Tak Berkategori  

Mobil Mengangkut Siswa Tiba -Tiba Oleng Terbalik

PAMEKASAN, (TransMadura.com) – Nahas menimpa mobil yang mengangkut puluhan siswa untuk berangkat ke sekolah. Kecelakaan tersebut terjadi di Desa Sotaber,Kecamatan Pasean,Kabupataen Pamekasan, senin (14/05/2018) jam 06.45.wib tadi.

Novi (17) siswa yang ikut dalam rombongan tersebut menuturkan, mobil yang dikemudikan dodi (16) yang juga masih berstatus pelajar tersebut melaju dari arah barat menuju SMA 1 waru yang berada di kecamatan waru, kabupaten pamekasan.

Sesampai di jembatan dan posisi tikungan yang cukup tajam di desa sotaber mobil tersebut oleng dan mobil tersebut terbalik,saat itu mobil melaju dengan kecepatan tinggi

“Saya dan teman-teman yang ikut rombongan ini mau berangkat sekolah ke SMA 1 waru,Mobil yang di kemudikan oleh teman saya melaju dengan kecepatan tinggi karena keburu mau berangkat sekolah,sesampai di jembatan sotaber mobil tersebut oleng dan mobilpun terbalik,Dalam mobil tersebut berisi puluhan siswa yang sama-mau berangkat sekolah,” ucapnya

Setelah peristiwa tersebut Oleh warga,puluhan siswa dilarikan ke puskesmas Pasean, untuk dapat penanganan medis.

Dewi 17 TH siswa asal tamberu agung mengalami luka robek pada punggu karena tertusuk serpihan kaca mobil dan mendapatkan beberapa jahitan di punggungnya.

Sampai berita ini diturunkan,puluhan siswa masih dalam proses evakuasi oleh dan jumlah korban belum bisa dipastastikan.

Reporter : Imam
Editor : Red

Exit mobile version