Berita  

Curhat Erra Fazhira Sampai Jadi Sosok Figur Muslimah Indonesia

SUMENEP, (TransMadura.com) – Kecantikan Erra Fazhira sosok figur perempuan yang menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2019 merupakan kebanggaan semua masyatakat khususnya Jawa Timur, bahkan saat tiba di Objek wisata Slopeng Beach Resto, Desa Semaan, Kecamatan Dasuk terlihat senang diajak selfie, Sabtu (4/5/2019).

Kedatangan Runner up 1 Puteri Muslimah Indonesia 2019 Erra Fazhira asal kota sumenep itu langsung dikerumuni tamu undangan untuk berselfy, senyum khas gadis berusia 20 tahun itu nampak segar.

Putri pertama dari Ibu Qonita itu menceritakan kebanggaannya dalam mencapai prestasi Puteri Muslimah Indonesia 2019 mewakili Kota Keris.

“Alhamdulillah bangga banget, ini pencapaian terbesar saya dan bahkan mengharumkan nama kota sumenep,” tutur putri dari Letda Cba Heri Rachmad Effendi, yang berprofesi di Unit Intel Kodim 0827/Sumenep.

Menjadi sosok figur Puteri Muslimah Indonesia 2019 itu kata gadis cantik dengan kerudung warna biru tidaklah mudah, karena ada beberapa syarat khusus yang harus dipenuhi, dan berbagai prestasi yang harus dicapai sebelumnya.

“Syaratnya sesuai tema pada tahun 2019 ini, Puteri Muslimah Indonesia mencari seorang putri yang memiliki ABC,”curhat Erra Fazhira yang akan mewakili Indonesia dalam ajang Puteri Muslimah Asia 2020 mendatang.

ABC yang dicari itu kata dia, kepanjangan dari Akhlak, Berbakat dan Cantik.

“Erra mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Dandim Letkol Inf Ato Sudiatna, serta Ibu Dandim yang sudah sepenuhnya mendukung dan mensuport hingga sekarang,” ucap Err Fazhira.

Sementara Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna terus memberi dukungan dan mutifasi pada Erra Fazhira, sebab perjuangan masih panjang.

“Sore ini memang kita segaja sebagai wujud syukur bersama keluarga Kodim 0827 Sumenep, Erra tetap jaga kesahatan ya. Karena perjuangan masih panjang dan itu perlu dukungan dari kita semua dan pesan saya terus tingkatkan itu untuk mengharumkan nama baik sumenep Madura Jawa Timur,” pesan Ato Sudiatna. (Asm/Red)

Exit mobile version