Dandim 0827/Sumenep Dapat Surprise dari Polres Sumenep di HUT TNI ke 79

Dandim 0827/Sumenep Dapat Surprise dari Polres Sumenep di HUT TNI ke 79

SUMENEP, (TransMadura com)  – Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han dapat suprise di momen HUT ke-79 TNI dari Polres Sumenep.

Suprise itu berupa tumpeng ulang tahun yang menyimbolkan kian kuatnya sinergitas TNI dan Polri di Kota Keris.

Kejutan berupa tumpeng ulang tahun diserahkan langsung Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro, S.Pd., S.I.K., M.H. di kediaman Dandim 0827/Sumenep pagi hari sebelum upacara.

Wakapolres juga mengucapkan selamat ulang tahun TNI kepada Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLVI Ny. Nurul Yoyok Wahyudi. Selasa (8/10/2024).

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi menyampaikan terima kasihnya kepada Polres Sumenep yang memberi kado spesial di momen HUT ke-79 TNI. Ia mengaku keakraban yang terbangun dengan TNI Polisi membuatnya merasa nyaman.

“Saya bersama keluarga besar Kodim 0827/Sumenep mengucapkan terima kasih kepada Polres Sumenep atas perhatian dan kedatangannya ke Kodim pada HUT ke-79 TNI,” ujarnya.

Letkol Inf Yoyok Wahyudi menuturkan dalam menyambut sekaligus merayakan HUT TNI Ke-79, anggota Kodim dan Polres Sumenep sudah melakukan berbagai kegiatan bakti sosial berupa bersih-bersih sungai, tempat ibadah, fasilitas umum, donor darah dan lain sebagainya.

Ia berharap agar persahabatan dan persaudaraan TNI-Polri makin kuat. Ia yakin dengan sinergitas dan soliditas yang terbangun ini dapat menciptakan suasana sejuk dalam pelaksanaan Pilkada.

“Teruslah kita menjaga kebersamaan antara anggota Kodim 0827/Sumenep dengan Polres Sumenep karena kita semua saudara,” tandasnya.

Sementara, Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro mengatakan pemberian nasi tumpeng kepada Dandim 0827/Sumenep adalah wujud sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri di Kabupaten Sumenep.

Menurutnya, sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri merupakan modal utama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 agar berlangsung aman, damai sejuk dan kondusif.

“Atas nama keluarga besar Polres Sumenep, kami mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Ke-79, TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju,” tandasnya.

Exit mobile version