banner 728x90

Kasdim 0827/Sumenep Apresiasi Gelaran Drag Bike Seri 2 Open Tahun 2024

Kasdim 0827/Sumenep Apresiasi Gelaran Drag Bike Seri 2 Open Tahun 2024


SUMENEP, (TransMadura.com)  – Dandim 0827/Sumenep yang diwakili Kasdim Mayor Cba Ari Pamungkas menghadiri pembukaan event balap Drag Bike seri 2 open tahun 2024.

Kompetisi balap trek lurus ini kembali mengasapi kota Sumenep dimana event ini digemari kaula muda di ujung Pulau Garam.

banner 728x90

Sirkuitnya sendiri memanfaatkan area jalan lingkar barat Sumenep, yang notabene juga terbilang nyaman sebagai sirkuit non permanen dan pastinya tidak menganggu alur lalu lintas.

Kasdim 0827/Sumenep Mayor Cba Ari Pamungkas mengatakan tujuan pangelaran event Drag Bike adalah untuk wadahi kaula muda yang suka otomotif atau balap motor.

“Event ini jadi magnet bagi tim balap dan para penggemar kompetisi drag bike yang memang haus ajang balap di Madura, karena ini untuk mewadahi pembalap,” ujarnya. Minggu (13/10/2024).

Baca Juga :   Kodim 0827/Sumenep Gelar Aksi Sosial Donor Darah, Peringati HUT ke 79 TNI Tahun 2024

Pada gelaran drag bike diikuti sebanyak 26 kelas.

Kasdim berharap digelarnya drag bike ini untuk mengurangi maraknya balap liar bagi kaula muda di wilayah Sumenep dan sebagai ajang mencari bakat pembalap yang nanti nya dapat berlaga di event yang lebih tinggi.

Ia berpesan agar seluruh pembalap drag tetap menjunjung tinggi sportifitas demi terwujudnya pembalap yang profesional.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta Drag Bike tetap jaga sportivitas,” ungkap Kasdim Mayor Cba Ari Pamungkas.

(Red)