Danramil 0827/12 Dasuk Apresiasi Sunatan Massal di Slopeng

Danramil 0827/12 Dasuk Apresiasi Sunatan Massal di Slopeng

SUMENEP, (TransMadura.com)  – Danramil 0827/12 Dasuk Kapten Arah Bernawi menghadiri kegiatan sunatan massal yang digelar di Pantai Slopeng pada minggu (13/10) kemarin.

Kegiatan ini dalam rangka anniversary Media Sorot Publik ke 9 yang digawangi bapak Heriyanto.

Tampak puluhan anak yang didampingi orang tuanya antusias mengikuti kegiatan sunatan massal tersebut.

Danramil 0827/12 Dasuk Kapten Arh Bernawi mengatakan kegiatan tersebut merupakan sunatan gratis sebagia bentuk bakti sosial Media Sorot Publik.

“Kami turut mengapresiasi dan berterima kasih atas partisipasi media sorot publik terhadap warga binaan kami,” ujarnya saat dikonfirmasi. Senin (14/10/2024).

Total ada sebanyak 25 anak-anak dari berbagai Desa di wilayah Kecamatan Dasuk yang mengikuti gelaran sunatan massal itu.

Sebelumnya target hingga ratusan anak, hanya saja anak-anak yang mendaftarkan ada beberapa yang kurang berminat dikarenakan takut.

Danramil Kapten Arh Bernawi berharap kegiatan tersebut memberi dampak positif bagi anak-anak yang mengikuti sunatan massal.

“Semoga ini memberikan pelajaran kepada anak-anak tentang pentingnya khitan dalam ajaran Islam sebagai awal kebaliqhan mereka, utamanya bagi laki-laki,” terangnya.

Exit mobile version