banner 728x90

Babinsa Lenteng Perkuat Kolaborasi Dengan Tokoh Agama

Babinsa Lenteng Perkuat Kolaborasi Dengan Tokoh Agama


SUMENEP – Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Serka Dedi Wahyudi terus memperkuat komunikasi, kolaborasi dan koordinasi dengan para pemangku kepentingan terkait. Salah satunya tokoh agama di Desa Cangkreng, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Sabtu (19/10/2024).

Serka Dedi mengatakan, silaturahmi dnegan tokoh agama itu untuk memperkuat komunikasi, kolaborasi dan koordinasi antara ustad, kyai dengan TNI.

banner 728x90

“Penting kerjasama antara TNI dengan tokoh agama dalam menjaga keamanan, khususnya menjelang Pilkada 2024,” ujarnya.

Serka Dedi mengatakan, silaturahmi merupakan bagian dari upaya untuk membangun sinergitas yang lebih kuat dengan tokoh agama dan masyarakat. Sehingga dapat bersama-sama menjaga situasi wilayah yang kondusif di wilayah Kecamatan Lenteng.

Disampaikan, silaturahmi juga untuk menunjang tugas-tugas teritorial Babinsa agar dapat berjalan dengan lebih baik, karena para tokoh agama memiliki peran dan andil yang cukup besar dalam menjaga keamanan di Desa binaannya.

Baca Juga :   Pengundian Cabup Cawabup KPU Sumenep Tetapkan Final Nomor Urut 01 dan Faham Nomor 02

“Kegiatan komsos ini diharapkan mampu memperkuat kerjasama antara TNI dan tokoh agama dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat menjelang Pilkada 2024, serta memastikan situasi keamanan tetap kondusif,” imbuhnya.

(*)