banner 728x90

Dianggap Pro Maritim, PPMI Sumenep Deklarasi Dukungan ke FAHAM

Dianggap Pro Maritim, PPMI Sumenep Deklarasi Dukungan ke FAHAM


SUMENEP, (TRANSMADURA.COM) – Poros Pemuda Maritim Indonesia  Daerah Kab. Sumenep mendeklarasikan dukungan penuh dan kesiapan untuk memenangkan Pasangan Cabup Cawabup Ach. Fauzi Wongsoyudho dan KH. Imam Hasyim.

Ketua PPMI Ach. Fairuzi menyampaikan sikap dan Pilihan dukungan ini  telah melalui berbagai pertimbangan Salah satunya adalah komitmen Ach. Fauzi dalam upaya pemberdayaan dan Kebijakan yang Pro. Masyarakat Maritim.

banner 728x90

“Jadi (dukungan) ini  telah kami pikirkan dan kami kaji secara komprehensif, bahwa Ach Fauzi layak untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati Kabupaten Sumenep periode 2024-2029,” ungkapnya.

Menurutnya, Sumenep ini adalah Daerah Kabupaten yang dikelilingi Lautan dan Wilayah kepulauan, maka diperlukan  Pemimpin yang peduli terhadap  Masyarakat pesisir dan Sumber Daya kelautan lainnya.

Baca Juga :   Peringatan HUT TNI Ke - 79, Kodim 0827/Sumenep Bersih-Bersih Tempat Ibadah

“Jadi yang kami lihat selama ini Beliau sudah melakukan banyak hal untuk persoalan kelautan perikanan dan kebutuhan Masyarakat maritim  dan pesisir, ya..contohnya dari sisi kebijakan anggaran, bantuan untuk Jaminan Kesehatan dan kecelakaan Kerja untuk Nelayan, Bantuan Perahu dan Alat tangkap ikan dan  hal ini cukup membantu masyarakat Maritim Sumenep” jelasnya.

Sarjana Pertanian Alumni  Malang ini bersama semua jajarannya, akan terus mengawal Cabup Cawabup FAHAM hingga terpilih dan dilantik sebagai bagian dari Komitmen dan Apresiasinya kepada Ach. Fauzi Wongsuyudho yang telah memberikan banyak perhatian terhadap masyarakat Maritim di Kab. Sumenep

“Bahkan kami akan terus mengawal beliau  hingga  beliau mampu menghasilkan Visi-Misinya untuk kebaikan Masyarakat Sumenep khususnya Masyarakat Maritim”.
Mantan Aktifis HMI ini akan melakukan Advokasi, Sosialisasi dan pendekatan-pendekatan kepada Kelompok masyarakat pesisir dan khususnya para Pemuda pasisir untuk ikut bersama Gerbong FAHAM bersama barisan mereka.

Baca Juga :   Gerakan Tanam Padi Melalui Sumur Bor Dorong Produktivitas di Batang Batang

“Dari komitmen dukungan ini kami akan turun langsung untuk melakukan Pendekatan, sosialisasi dan penguatan untuk konversi suara kepada Pasangan FAHAM di Pilkada kali ini, mohon Doanya”. Pungkasnya.

(*)