Ribuan Santri Istighosah dan Deklarasi Satri Milenial Dukungan Kemenangan Fauzi – KH Imam

Ribuan Santri Istighosah dan Deklarasi Satri Milenial Dukungan Kemenangan Fauzi - KH Imam

SUMENEP (TRANSMADURA.COM) – Ribuan santri milenial dan puluhan Kiai melakukan deklarasi dukungan untuk memenangkan pasangan calon Fauzi -KH Imam ( FAHAM) di Pilkada Sumenep 2024 di Aula Islamic Center Kecamatan Batuan, Minggu (20/10/2024).

Ketua Santri Milenial Sumenep mengawali, Febrianto, menyampaikan kurang lebih 1000 santri milenial se-Kabupaten Sumenep hadir dan bersama-sama istiqosah dalam rangka Hari santri Nasional 2024.

Namun, dalam menghadapi momentum Pilkada Sumenep tahun 2024 supaya tetap menjaga kerukunan. “Soal pilihan kita tetap nomor 2 yakni Fauzi-Imam,” jelasnya.

Febrianto mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para santri milenial se-Kabupeten Sumenep yang hadir pada kesempatan ini.

“Dan saya juga mengucapkan selamat Hari Santri Nasional 2024 yang hari ini kita rayakan dengan semangat dan penuh kebanggaan,” ucapnya.

Achmad Fauzi Wongsojudo menyampaikan apresiasi, bahwa peran santri untuk bangsa Indonesia. Sehingga, sejarah mencatat Santri sangat berperan untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Penting kiranya Santri hari ini memberikan kontribusi besar untuk kemajuan bangsa Indonesia utamanya Kabupaten Sumenep, 2045 adalah Bonus Demokrasi menjadi kesempatan penting bagi Santri dan sekarang untuk ikut andil menyongsong Indonesia emas 2045 mendatang,” ungkap Achmad Fauzi Wongsojudo saat sambutan diacara tersebut.

(*)

Exit mobile version