banner 728x90

Danramil Kalianget Hadiri Upacara Pembukaan Perkemahan Pramuka Kwartir Ranting Kalianget ke-61

Danramil Kalianget Hadiri Upacara Pembukaan Perkemahan Pramuka Kwartir Ranting Kalianget ke-61


SUMENEP, (Transmadura.com) – Dalam memperingati Hari Pramuka ke 61 Tahun 2022 ini, sejumlah Pramuka Kwartir Ranting melakukan kegiatan perkemahan, sepertiganya Kwartir Ranting Kalianget pada Sabtu 20/08/2022 melakukan Pembukaan perkemahan di Bumi Perkemahan Lapangan Trunojoyo PT Garam kecamatan Kalianget kabupaten Sumenep.

Kegiatan pembukaan perkemahan Sabtu Minggu dihadiri oleh Danramil 0827/02 Kalianget Kapten Inf Much Abidin polsek Kalianget dan Ketua Kwaran Suheri, serta Forkopimka Kalianget.

Menurut Danramil 0827/02 Kalianget, kita sangat mendukung Pramuka ini sebagai pembinaan generasi muda.

Dengan Pramuka mereka akan dilatih kemandirian, dengan berkemah seperti ini, dilatik ketrampilan seperti pioneering, survival, navigasi darat dan lain-lain.

Peserta perkemahan saat ini menurut panitia ada sekitar 157 terdiri dari pelajar Sekolah Dasar (SD), pelajar Sekolah Menengah Pertama(SMP) dan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA). Jelas Danramil.

Baca Juga :   Jelang Pembukaan, Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep dan Warga Bersihkan Lapangan

Danramil juga menuturkan terkait kegiatan Pramuka tersebut menyampaikan selamat berkemah, dan selamat menyongsong HUT Pramuka Ke 61, yang jatuh pada Minggu 21/08/2022 besuk.

“Semoga adik-adik Pramuka selalu bersemangat dalam menempa dirinya, meningkatkan kwalitas pribadinya melalui kegiatan Pramuka, sebagai bekal kelak sebagai kader pemimpin bangsa,” jelas Danramil Kalianget. Pendim 0827/Sumenep.

(Pendim0827)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *