banner 728x90

Danramil 0827/07 Guluk-guluk Bersama Babinsa Payudan Daleman Tinjau Rumah Roboh.


Transmadura.com, Sumenep –  Hujan lebat Mengakibatkan rumah warga di terjang angin yang sangat kencang di desa Payudan Daleman, Kecamatan Guluk- Guluk, yang menimpa daerah itu Beberapa waktu yang lalu  

Hal itu  Kapten Inf. Sapto Waluyo Selaku  Danramil 0827/07 Guluk-Guluk turun ke lokasi, bersama Babinsa Desa Payudan Daleman Sertu Fuat Maarif  melakukan peninjauan dan pengecekan rumah milik ibu Sahani (59), Dusun Artako, Desa Payudan Daleman, Kecamatan Guluk- Guluk yang roboh akibat hujan dan  angin kencang yang menimpanya.

banner 728x90

Saat berada di TKP keadaan rumah Ibu Sahani  kondisinya kini tinggal puing puing yang berserakan tak karuan.

Melihat kondisi tersebut, Danramil dan anggota Koramil 0827/ Guluk-Guluk merasa terketuk hatinya untuk membantu, agar ibu Sahani bisa memiliki rumah lagi walaupun alakadarnya, Setidaknya bisa untuk berteduh.

Dalam Rencananya pada hari sabtu ini  kami akan mengadakan rapat pembentukan panitia RTLH swadaya yang Keanggotaan seluruhnya dari elemen masyarakat yang bersedia untuk membantu giat sosial tersebut, sementara KORAMIL dalam hal ini sebagai motivator agar masyarakat tergugah untuk saling membantu dan bergotong royong”katanya.

“Hal ini kami lakukan Sebagai pengamalan wajib TNI yang ke 8, yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,”. Pungkas  Danramil Guluk-Guluk. (Asm/hy/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *